Satuan : Indeks. Definisi: Indeks Kepuasan Layanan Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah merupakan pengukuran kepuasan terhadap upaya layanan pemenuhan kebutuhan penunjang kantor yang sesuai standar. ----- Rumus perhitungan : Indeks Kepuasan Layanan Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah : Agregat indeks terhadap hasil Indeks Kepuasan Penyelenggaraan Administrasi Umum Perangkat Daerah, Indeks Kepuasan Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah, Indeks Kepuasan Penyelenggaraan Administrasi Keuangan Perangkat Daerah, Indeks Kepuasan Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah, dan Indeks Kepuasan Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah, dengan kategorisasi mempedomani Permenpan No 14 Tahun 2017 : Indeks 4 : Sangat Baik, dengan nilai interval hasil survey 3,5324-4,00 atau nilai interval konversi 88,31-100,00 Indeks 3 : Baik, dengan nilai interval hasil survey 3,0644-3,352 atau nilai interval konversi 76,61-88,30 Indeks 2 : Kurang baik, dengan nilai interval hasil survey 2,60-3,064 atau nilai interval konversi 65,00-76,60 Indeks 1 : Tidak baik, dengan nilai interval hasil survey 1,00-2,5596 atau nilai interval konversi 25,00-64,99